JPNN.com

Ini Hasil Rakernas DPP KNPI

Senin, 01 Juli 2019 – 11:14 WIB
Ini Hasil Rakernas DPP KNPI - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama untuk kepengurusan periode 2018-2021 di Sari Pan Pacific, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Rakernas sebagai ajang konsolidasi organisasi kepemudaan di Indonesia dari seluruh provinsi.

"Kami, DPP KNPI, mengucapkan selamat kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf yang telah dimenangkan oleh putusan MK kemarin. Sebagai anak muda, maka kami tidak merayakannya dengan selebrasi, akan tetapi dengan mengadakan konsolidasi pemuda seluruh Indonesia untuk memberi masukan berupa program dan kegiatan yang dapat berkolaborasi dengan visi nawacita pasangan Jokowi-Ma'ruf," ujar Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah.

BACA JUGA: DPP KNPI Minta Elemen Pemuda Tak Sebar Narasi Negatif

Acara yang bertemakan "Indonesia Satu Tak Terbagi" ini juga menggelar dua sesi diskusi publik yaitu "Pemuda dan Industri" serta "Pemuda dan Strategi Penguatan Ketahanan Sistem Informasi".

Diskusi tersebut menghadirkan berbagai narasumber dari BKKBN, Kemenperin, Kemenkop, Humas Polri serta BAKTI Kominfo.

BACA JUGA: DPP KNPI: Pemuda Indonesia Siap jadi Fasilitator Pertemuan Jokowi dengan Prabowo

Di tempat yang sama, Sekjen DPP KNPI Addin Jauharuddin menyatakan Rakernas ini merupakan momentum untuk menyatukan visi dan misi pemuda Indonesia untuk dapat berkarya dan berkolaborasi dengan pemerintahan terpilih 2019-2024.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama