Ini Headphone Mendeteksi Jantung dan Berpijar Ikuti Dentuman Musik

Ini Headphone Mendeteksi Jantung dan Berpijar Ikuti Dentuman Musik
Ini Headphone Mendeteksi Jantung dan Berpijar Ikuti Dentuman Musik. Foto Chillpaper

jpnn.com - TENTU asyik jika bisa bergaya mengikuti alunan musik saat malam tiba dengan berteman lampu yang berpijar warna-warni. Cobalah gunakan headphone buatan Glow ini.  Sebab, alat ini bisa memancarkan sinar lampu mengiringi alunan lagu.

Glow adalah sebuah perusahaan asal San Fransisco, Amerika Serikat yang juga memberi nama headphone seperti perusahaan, Glow. Headphone yang diproduksi dilengkapi dengan kabel fiber optik yang memberi sinyal atau warna sesuai dengan karakter musik.

Lampu yang dihasilkan ini keluar dari kabel yang menghubungkan antara headphone dengan player. Di tempat yang gelap, ada semacam garis sinar yang memancar akan muncul.

Garis itu berdetak mengiringi lagu yang Anda putar. Saat mendengarkan musik tekno, hip-hop, atau grunge, dan fusion, warna-warna yang sesuai dengan hentakan lagu akan terlihat.

Hebatnya lagi, headphone ini juga bisa mendeteksi detak jantung. Sebab, Glow telah membenamkan sensor heart detector.

Glow masih dalam proses pengembangan dan masuk dalam tahap pengembangan melalui kampanye pengumpulan dana, KickStarter. Belum ada keterangan tentang banderol harga. (giz/rif/awa/jpnn)


TENTU asyik jika bisa bergaya mengikuti alunan musik saat malam tiba dengan berteman lampu yang berpijar warna-warni. Cobalah gunakan headphone buatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News