Siapa Mau? Smartphone Mewah Edisi Valentine, Harganya Rp 169 Juta

Siapa Mau? Smartphone Mewah Edisi Valentine, Harganya Rp 169 Juta
Siapa Mau? Smartphone Mewah Edisi Valentine, Harganya Rp 169 Juta. Foto GSM Arena

jpnn.com - HARI kasih sayang atau Valentine’s Day akan menjadi kenangan, ketika pasangan terkasih Anda memberi hadiah smartphone mewah.

Edisi spesial pada 14 Februari ini telah disiapkan oleh produsen smartphone asal Inggris, Vertu. Benar, Vertu menyiapkan smartphone mewah dengan banderol USD 13.482 atau sekitar Rp 169 juta, khusus untuk edisi Valentine.

Vertu menyebutnya, Vertu Clous De Paris. Sebab, smartphone ini dibalut dengan lapisan kulit buaya yang didesain perajin Perancis dan Italia.

Wah, kesan mewah sudah dapat. Vertu tidak meninggalkan bahan dasarnya, yakni, titanium super agar terlihat elegan.

Smartphone mewah ini telah didukung prosesor Snapdragon 801 dengan memori internal 64 GB. Selain itu, ponsel dengan layar 4,7 inci beresolusi 1080p itu mengusung layar berbahan dasar kaca safir yang terkenal dengan kekuatannya.

Vertu Clous De Paris telah mengusung jaringan LTE dengan kelengkapan multimedia yang mumpuni. Seperti, kamera utama 13 MP, speaker stereo, dan ringtone dari London Symphony Orchestra.

Mendengarnya akan memandu Anda ke London. Untuk penjualannya, Vertu hanya melayani melalui online untuk Clouse De Paris. Ceritakan pengalaman mengesankan Anda saat memberinya kado Valentine. (lil/dro/rif/awa/jpnn)


HARI kasih sayang atau Valentine’s Day akan menjadi kenangan, ketika pasangan terkasih Anda memberi hadiah smartphone mewah. Edisi spesial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News