Banting Harga, Mito Impact Android One Sold Out

Banting Harga, Mito Impact Android One Sold Out
foto: yessy artada

jpnn.com - JAKARTA - Pre order Mito Impact Android One (Type A10) disambut antusias oleh masyarakat. Buktinya, baru sehari dijual, ribuan Mito Impact Android One langsung sold out.

Keberhasilan itu tak lepas dari strategi yang digunakan Mito. Yakni, memberi harga khusus berupa setengah dari harga jual. Mito menjualnya Rp 699.000 . Padahal, harga normalnya adalah Rp 1.199.000.

“Kami memberi harga khusus Rp. 699.000, untuk pemegang kartu kredit BCA, BRI dan harga Rp 749.000 untuk pemegang kartu kredit Danamon, Standar Chartered selama pre order di www. blibli.com. Strategi ini ternyata sangat ampuh buat konsumen,” beber Chief Executive Officer Mito Hansen Lie, Sabtu (7/2).

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer Mito menambahkan, pre order di www.blibli.com sudah sold out dalam waktu satu hari. Meski begitu, dia masyarakat yang belum kebagian agar tidak bersedih hati. Pasalnya, pihaknya menambah lima unit Mito Impact Android One.

"Maka itu kami menambah kuota lagi sekitar 5.000 unit sampai akhir Februari dengan harga baru Rp. 999.000. Selanjutnya setelah kuota habis, kami akan memberlakukan harga normal, Rp.1.199.000,” papar Jacksen.

Selain harga bersahanat, Mito Impact Android One ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Di antaranya ialah Operating System Android 5.1 Lollipop yang  memiliki kecepatan 4 kali lipat dibanding OS Android Kitkat.

Selain itu, Mito Impact Android One hadir stylish dengan bentang layar layar 4’5 inch IPS,  dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, RAM 1GB, Storage 8 GB. Fitur lain yang menyertainya adalah Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate dan Maps.

Tak hanya itu, ada pula FM Radio, Email, Play Store serta YouTube. Sementara, kamera dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Blur, Fish eye dan Panorama. Smartphone ini juga disupport dengan fitur penghemat daya baterai, sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi di Mito Impact Android One. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pre order Mito Impact Android One (Type A10) disambut antusias oleh masyarakat. Buktinya, baru sehari dijual, ribuan Mito Impact Android

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News