Luncurkan Raih Impianmu, Acer Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar

Luncurkan Raih Impianmu, Acer Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar
Lucid Communication for jpnn

jpnn.com - Produsen komputer PC  terkemuka, Acer memberikan penawaran menggiurkan pada para pelanggan setianya. Acer mengadakan program Raih Impianmu untuk mengajak para pelanggan mendapatkan hadiah yang mereka idamkan.

Berbagai hadiah sudah disiapkan Acer. Di antaranya ialah 1 unit mobil Honda Mobilio, 10 paket wisata ke Eropa, 20 motor Yamaha Mio Soul GT, 100 unit smartphone Liquid Jade serta 200 unit smartband Liquid Leap. Total hadiah lebih dari Rp 1 miliar.

“Kami berharap dengan adanya program ini, Acer Indonesia dapat terus mendapatkan kepercayaan dari pengguna Acer sekaligus lebih berinovasi lagi untuk meningkatkan kualitas dan layanan produk-produk kami kedepannya”  tutur President Director Acer Indonesia, Herbet Ang, Jumat  (6/2).

Para pelanggan setia bisa mengikuti program itu dengan cara membeli produk bergaransi resmi. Di antaranya ialah notebook, tablet Windows, tablet Android, smartphone, desktop, All-in-One, proyektor dan monitor. Program itu akan digelar pada 28 Januari-30 April nanti.

Setiap pembelian satu unit produk Acer selama masa periode program, pelanggan berhak mendaftarkan diri dan memilih hadiah impiannya melalui website raihimpianmu.com. (mg2/jpnn)

 


Produsen komputer PC  terkemuka, Acer memberikan penawaran menggiurkan pada para pelanggan setianya. Acer mengadakan program Raih Impianmu untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News