Ini Imbauan Menteri Yuddy pada ASN untuk Isi Kemerdekaan

Ini Imbauan Menteri Yuddy pada ASN untuk Isi Kemerdekaan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi meminta semua aparatur sipil negara bekerja lebih giat.

Hal itu disampaikan karena belum semua cita-cita kemerdekaan tercapai. Dengan kerja, bangsa akan meraih kemakmuran dan kejayaan serta mewujudkan cita-cita para pahlawan.

 “Kerja yang dilakukan dengan kekuatan gotong royong oleh seluruh anak bangsa tanpa kecuali, bukan hanya urusan rakyat, para pemimpin-pun harus mampu memberi contoh bergotong royong dalam bekerja,” ujar Yuddy, Senin (17/8).

Yuddy menambahkan, slogan Ayo Kerja sesungguhnya adalah perwujudan praktis dari gerakan revolusi mental yang juga dicanangkan Presiden Joko Widodo sejak awal memimpin negara.

“Revolusi mental itu bukan hanya untuk rakyat, namun harus menjangkau dan mengikat para penyelenggara negara. ASN harus menjadikan ayo kerja sebagai budaya,” tegas Yuddy. (esy/jpnn)

 


JAKARTA – Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi meminta semua aparatur sipil negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News