Ini Informasi yang Benar soal Lionel Messi

Ini Informasi yang Benar soal Lionel Messi
Lionel Messi. Foto: ANTARA/AFP/Manu Fernandez.

jpnn.com, BARCELONA - Bintang lapangan hijau asal Argentina Lionel Messi bicara soal situasinya di Barcelona, di tengah rumor yang menyebut dia bakal meninggalkan Camp Nou.

Kontrak Messi sendiri di Barca tersisa enam bulan lagi.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mengejutkan dunia sepak bola ketika ia ingin meninggalkan Camp Nou setelah Barcelona dibantai 2-8 oleh Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions musim lalu.

Manchester City, Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang dikaitkan sebagai tujuan selanjutnya setelah Messi menyatakan keinginannya untuk menggunakan klausul pelepasannya melalui burofax.

Namun, Barcelona menolak untuk melepaskan Messi secara gratis dan beralasan bahwa klausulnya sudah melewati tenggat waktu yang sudah ditetapkan.

Messi pada akhirnya memutuskan tetap bertahan di Camp Nou karena tidak ingin menyeret Barcelona ke jalur hukum terkait klausulnya.

Dia dikabarkan bertekad untuk membantu klub melalui masa-masa yang menantang setelah melewati periode paling sulit dalam kariernya hingga saat ini.

"Yang benar adalah hari ini saya baik-baik saja. Memang benar bahwa saya mengalami waktu yang sangat buruk di musim panas," kata kapten timnas Argentina itu kepada La Sexta yang dikutip Goal pada Senin (21/12).

Lionel Messi bicara soal situasinya di Barcelona, di tengah rumor yang menyebut dia bakal meninggalkan Camp Nou.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News