Ini Inovasi Di Balik Kesuksesan Brand Skincare Kyura Beauty

Ini Inovasi Di Balik Kesuksesan Brand Skincare Kyura Beauty
Ini Inovasi Di Balik Kesuksesan Brand Skincare Kyura Beauty. Foto: dok. Kyura Beauty

jpnn.com, JAKARTA - Brand skincare lokal, Kyura Beauty mengukuhkan namanya sebagai produsen produk kecantikan dengan formula tinggi.

Di balik keberhasilan gemilang ini, terdapat perjalanan panjang dan cerita unik tim penelitian dan pengembangan (R&D) yang berdedikasi di Bharata International Laboratory.

Bharata International Laboratory, sebuah pusat penelitian dan pengembangan yang tidak hanya dikonseptualisasikan sebagai fasilitas ilmiah biasa.

Selain itu, melibatkan tim pengembangan terdiri dari sejumlah apoteker terbaik, ahli kimia, dan beberapa ahli kecantikan untuk menciptakan formula skincare terbaik.

Ketua Tim Riset, Wening Sri Mulasih, S. Farm, Apt, mengatakan dengan ratusan bahan aktif yang dievaluasi, campuran, dan formulasi yang tak henti-hentinya diciptakan dalam setiap percobaan.

"Semua ini dilakukan dengan satu tujuan menemukan formula yang sempurna," ujar Wening Sri Mulasih, dalam keterangannya, Jumat (22/9).

Percobaan demi percobaan dilakukan oleh tim R&D di laboratorium ini. Meengevaluasi ratusan bahan aktif, menciptakan campuran dan formulasi baru, serta mengashnya.

Tidak kurang dari 118 kali percobaan dilakukan selama sepanjang tahun penelitian yang intensif, membawa mereka satu langkah lebih dekat ke formula yang sempurna.

Rahasia keberhasilan Kyura Beauty setelah 119 kali uji coba mendapatkan formula skincare terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News