Ini Instruksi SBY Pada Jokowi Untuk Darurat Banjir

Ini Instruksi SBY Pada Jokowi Untuk Darurat Banjir
Jakarta lumpuh total akibat banjir. Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, memantau langsung dampak banjir yang melanda Ibukota Jakarta. Terlebih lagi, Kamis (17/1), banjir Jakarta seolah sampai pada puncaknya. Tidak hanya jalan-jalan utama yang putus, hampir sebagian besar aktifitas sosial masyarakat lumpuh total. Bahkan banjir juga melanda Istana Negara hingga membuat acara kenegaraan Presiden terganggu.

"Presiden sudah menginstruksikan Gubernur DKI Jakarta untuk segera mengambil langkah-langkah antisipasi banjir dan menolong para pengungsi," ujar juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan.

Presiden SBY pun meminta aparat keamanan membantu masyarakat pengungsi. "Aparat keamanan diminta menjaga rumah dan barang milik penduduk," kata Julian.

Julian menambahkan, Presiden SBY akan terus mengikuti perkembangan banjir Jakarta. Terlebih lagi banjir kali ini dampaknya sudah meluas dan sangat mengganggu kehidupan masyarakat.

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, memantau langsung dampak banjir yang melanda Ibukota Jakarta. Terlebih lagi, Kamis (17/1), banjir Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News