Ini Isu-Isu Strategis yang Akan Dibahas Jokowi dengan DPR

Ini Isu-Isu Strategis yang Akan Dibahas Jokowi dengan DPR
Ini Isu-Isu Strategis yang Akan Dibahas Jokowi dengan DPR

jpnn.com - JAKARTA - Orang Nomor 1 di pemerintahan Indonesia, Joko Widodo bakal bertamu ke gedung DPR, siang ini, Senin (6/4). Jokowi, panggilan karib presiden, rencananya akan berkonsultasi dengan pimpinan DPR mulai pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.

Dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengungkap, ada sejumlah isu strategis yang akan dibahas Jokowi dengan DPR. "Konsultasi akan dirangkai silaturahmi dengan pimpinan DPR, pimpinan Komisi Hukum, dan pimpinan sepuluh fraksi di DPR," sebut Pratikno kepada wartawan, Minggu (6/4) malam.

Pratikno yang secara khusus dipanggil Jokowi tadi malam untuk mempersiapkan bahan-bahan pertemuan, mengatakan presiden sangat berharap konsultasi nanti menghasilkan hal yang positif terkait kerja sama antara pemerintah dengan parlemen.

Ini Isu-Isu Strategis yang Akan Dibahas Jokowi dengan DPR

"Sehabis Maghrib (tadi malam), saya dipanggil Presiden dan beliau bertanya apakah pertemuan dengan pimpinan DPR di Gedung DPR besok jadi dilaksanakan,” ungkap Pratikno.

Pratikno memberi jawaban, bahwa pertemuan akan dilaksanakan sesuai dengan rencana, dan Kepala Negara senang mendengarnya. 

“Presiden menyampaikan antusiasmenya untuk bersilaturahim dengan pimpinan DPR agar sinergi pemerintah dengan DPR terus ditingkatkan dan urusan bersama bisa dituntaskan,” ujar mantan Rektor Universitas Gadjah Mada itu mengutip ucapan Jokowi. (adk/jpnn)

Berikut isu strategis yang akan dibahas Jokowi dengan DPR:

JAKARTA - Orang Nomor 1 di pemerintahan Indonesia, Joko Widodo bakal bertamu ke gedung DPR, siang ini, Senin (6/4). Jokowi, panggilan karib presiden,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News