Ini Jadwal Empat Pertandingan PSM di Liga 1, Nasib Joop Gall Dipertaruhkan

Ini Jadwal Empat Pertandingan PSM di Liga 1, Nasib Joop Gall Dipertaruhkan
Starting line up PSM Makassar dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar menyisakan empat pertandingan di Liga 1 musim 2022/22. Laga teresebut menjadi tugas akhir Joop Gall bersama Juku Eja.

Pelatih asal Belanda itu diprediksi bakal dipecat setelah kompetisi berakhir. Pencoretan Joop Gall dari kursi pelatih tak lain karena gagal membawa PSM bersaing di papan atas Liga 1.

Sejak menangani tim tertua di Indonesia itu, Joop Gall baru tiga kali merasakan kemenangan. Masing-masing saat melawan Madura United, Barito Putera, dan PSIS Semarang. 

PSM kemudian bermain imbang lima kali serta lima pertandingan berakhir dengan kekalahan. 

Joop Gall mengaku hasil buruk yang dicapai oleh anak asuhnya karena jadwal padat serta pandemi Covid-19. Selain itu, dia juga mengakui bahwa pemainnya sering melakukan kesalahan saat pertandingan berlangsung.

"Pemain saya selalu melakukan kesalahan, gagal melakukan proses penyelesaian akhir," keluh Joop Gall.

Eks pelatih FC Emmen itu menegaskan saat ini PSM fokus pada empat pertandingan tersisa. Dia tidak ingin berbicara soal Piala AFC 2022. Hal tersebut karena kontrak sang pelatih akan berakhir April mendatang.

Sebelumnya, suporter meminta kepada jajaran manajemen untuk merombak tim sebelum turun di AFC Cup. Salah satunya dengan mencari juru taktik anyar.

Cek di sini jadwal empat pertandingan tersisa PSM Makassar di Liga 1 2021/22. Nasib Joop Gall Dipertaruhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News