Ini Jadwal Semifinal Badminton Asia Team Championships 2018

Ini Jadwal Semifinal Badminton Asia Team Championships 2018
Ilustrasi. Foto: badmintonasia

jpnn.com, ALOR SETAR - Kejuaraan beregu bertajuk Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018 memasuki semifinal. Empat partai perebutan tiket final akan digelar di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Sabtu (10/2) ini.

Dua laga semifinal putri digeber siang, sementara sepasang bentrok semifinal putra pada sore hari. Di sektor putri, Jepang, Indonesia, Tiongkok dan Korea masih akan berebut supremasi di Asia, meski tiket Piala Uber 2018 sudah mereka kantongi karena berstatus 4 Besar Asia.

Jepang akan meladeni Indonesia dan Korea menantang Tiongkok. Dua tahun lalu di Hyderabad, India, saat Badminton Asia Team Championships edisi pertama, putri Tiongkok juara setelah mengalahkan Jepang dengan skor 3-2.

Sementara di sektor putra, juara bertahan Indonesia akan meladeni Korea, dan tuan rumah Malaysia akan menghadapi Tiongkok. Pada BATC 2016, Indonesia menjadi juara setelah mengalahkan Jepang 3-2.

Berikut jadwal semifinal BATC 2018 di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah hari ini. (adk/jpnn)

Semifinal putri
Jepang vs Indonesia 11.00 WIB Court 1
Tiongkok vs Korea 11.00 WIB Court 2
Semifinal putra
Tiongkok vs Malaysia 17.00 WIB Court 1
Korea vs Indonesia 17.00 WIB Court 2


Tim putra dan putri Indonesia akan berjuang di semifinal Badminton Asia Team Championships 2018 hari ini. Putri melawan Jepang, putra menghadapi Korea.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News