Ini Jadwal Uji Lapangan Persib dan Sriwijaya FC

Untuk Final Piala Presiden

Ini Jadwal Uji Lapangan Persib dan Sriwijaya FC
Ini Jadwal Uji Lapangan Persib dan Sriwijaya FC

jpnn.com - JAKARTA- Pihak Promotor Piala Presiden 2015 baru mengumumkan rundown kegiatan finalis Piala Presiden untuk H-1 pertandingan atau Sabtu (17/10). Kedua tim dijadwalkan untuk uji lapangan SUGBK pada H-1 pertandingan dengan waktu uji lapangan yang tak lama, sekitar 90 menit per tim.

Tim pertama yang akan menjalani uji coba lapangan stadion terbesar di Indonesia itu adalah Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito dijadwalkan uji lapangan pada Sabtu pagi, mulai pukul 08.00 WIB. Untuk sore harinya, Persib Bandung dijawalkan menjalani uji lapangan mulai pukul 16.00 WIB. Sesuai dengan kebiasaan, klub bakal uji lapangan selama satu setengah jam.

Selain uji lapangan, Sabtu juga akan menjadi hari perang psikis antara perwakilan pemain dan pelatih dua kesebelasan. Sebab, akan diadakan jumpa pers resmi sebelum laga atau biasa disebut Prematch Press Conference di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta pada Sabtu Siang.

Kemudian, agenda terakhir adalah technical meeting antara dua klub untuk membahas tentang aturan main sampai hal teknis terkait persiapan jalannya pertandingan. Laga sendiri akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB pada Minggu (18/10). Jadwal itu mundur satu jam dari jadwal biasanya laga malam Piala Presiden, pukul 18.00 WIB. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pihak Promotor Piala Presiden 2015 baru mengumumkan rundown kegiatan finalis Piala Presiden untuk H-1 pertandingan atau Sabtu (17/10). Kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News