Ini Jalan yang Rusak karena Banjir di Jakarta

Ini Jalan yang Rusak karena Banjir di Jakarta
Ini Jalan yang Rusak karena Banjir di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Bukan cuma sampah dan penyakit yang menjadi masalah saat banjir di Jakarta. Infrastruktur jalan juga terdampak atas banjir yang melanda sejumlah wilayah.

Menurut data Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemprov DKI Jakarta, ada puluhan titik jalan yang mengalami kerusakan berat akibat tergerus genangan air. Jalan yang rusak tersebar di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Sedangkan di wilayah Jakarta Utara belum ada laporan soal jalan rusak akibat banjir.

"Di Jakarta Barat, kerusakan jalan terjadi di Jalan Kyai Tapa, Tomang, Kedoya dan Tubagus Angke," kata Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PU DKI, H. Juani saat dihubungi wartawan, Minggu (20/1).

Di Jakarta Pusat, jalan yang rusak berada di Jalan Gunung Sahari, Jalan KH Hasyim Ashari, Jalan Suryapranoto, Jalan Suprapto, Jalan Angkasa dan Jalan Kramat Raya. Kemudian di Jakarta Timur yakni Jalan Jatinegara, Keramat Jati, Ciracas, Pulo Gadung dan Cakung.

Sementara di Jakarta Selatan, jalan yang rusak akibat genangan air terjadi di tiga lokasi.

"Di Jalan TB Simatupang, Karang Tengah dan Jalan Joe, Lenteng Agung," ujar Juani. (dil/jpnn)


JAKARTA - Bukan cuma sampah dan penyakit yang menjadi masalah saat banjir di Jakarta. Infrastruktur jalan juga terdampak atas banjir yang melanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News