Ini Janji Rizky Billar kepada Lesti Kejora setelah Berdamai

Ini Janji Rizky Billar kepada Lesti Kejora setelah Berdamai
Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10). Foto: ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Pesinetron Rizky Billar berjanji menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga serta istrinya, Lesti Kejora, seusai polisi menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," ucap Rizky Billar saat ditemui di Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

Selain berjanji, Billar turut menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada sang istri yang masih memberikan kesempatan.

Billar bertekad ingin menjadi kepala keluarga yang bisa menjadi contoh baik bagi anaknya kelak.

Dia juga meminta maaf kepada keluarga Lesti, terutama sang ibu mertua, atas kejadian yang menimpa pasangan artis itu.

"Insyaallah mereka tidak salah memilih saya sebagai menantunya, tidak salah memberikan tanggung jawab kepada saya," tutur Billar.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

"Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandy Idrus.

Rizky Billar berjanji kepada Lesti Kejora untuk menjadi suami dan ayah yang baik setelah ada perdamaian di Mapolres Metro Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News