Ini Jimat yang Bikin LeBron James On Fire Lawan Bulls

Ini Jimat yang Bikin LeBron James On Fire Lawan Bulls
LeBron James (23). Foto: sit

jpnn.com - CLEVELAND - LeBron James tampil menggila saat membawa timnya, Cleveland Cavaliers menang atas Chicago Bulls di game kedua semifinal wilayah timur NBA, Kamis (7/5) pagi WIB.

Dalam game tersebut, James membukukan 33 poin dan mengantar Cavaliers unggul 106-91 dari Bulls. Ternyata performa apik King James di game ini punya resep khusus, ada jimatnya.

Itu adalah ikat kepala! Ya, setelah sekitar dua bulan tidak mengenakan ikat kepala NBA, James kembali memakai 'mahkota' yang terakhir dia pakai saat melawan Phoenix Suns di babak reguler 7 Maret lalu. Padahal sebelumya, sejak bermain basket di SMA, James selalu memakai ikat kepala.

James pernah mengatakan, dia memutuskan tidak lagi memakai headband itu karena ingin sama dengan rekan-rekannya, yang jarang memakai ikat kepala. Namun semua kembali berubah dengan mendadak.

"Saat itu (memutuskan) di loker saya, dan saya memutuskan untuk mencobanya. Sudah waktunya membuat comeback (memakai ikat kepala)". singkat James di ESPN, usai game. (adk/jpnn)


CLEVELAND - LeBron James tampil menggila saat membawa timnya, Cleveland Cavaliers menang atas Chicago Bulls di game kedua semifinal wilayah timur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News