Ini Kabar Gembira Buat Teman Tulus, Yuk di Klik

Ini Kabar Gembira Buat Teman Tulus, Yuk di Klik
Tulus. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus tidak lama lagi akan merilis album ketiganya. Rencananya, album baru pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat ini bisa dinikmati penikmat musik Indonesia setelah lebaran. 

"Rilisnya sebentar lagi, abis lebaran," kata Tulus usai acara Ramadhan Gathering Wardah Cosmetics di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/6).

Tulus mengatakan, proses pembuatan album barunya memakan waktu sekitar setahun. Album tersebut memuat sepuluh sampai sebelas lagu. "Itu (lagu) semua saya tulis sendiri," ucap pria 28 tahun ini.

Inspirasi untuk menulis lagu, sambung Tulus, bisa didapatkan dari banyak hal, seperti dari pengalaman pribadi, imajinasi, apa yang ia rasakan, dan dari cerita teman-teman. 

"Pada dasarnya kita kalau menulis lagu inspirasinya bertebaran di mana-mana, jadi apa yang tiba-tiba cling di otak, itu yang keluar, dituliskan," ujar Tulus. 

Untuk lirik lagu, Tulus menyatakan, penggunaan bahasanya akan sama seperti album pertama dan kedua. "Cuma mugkin ceritanya yang beda, terus aransemennya juga beda," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus tidak lama lagi akan merilis album ketiganya. Rencananya, album baru pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News