Ini Kabar Terbaru soal Cedera Ricky Fajrin

Ini Kabar Terbaru soal Cedera Ricky Fajrin
Pemain Timnas Indonesia U-22 Ricky Fajrin (tengah) ditenangkan rekannya Evan Dimas dan kiper Kurniawan Kartika Ajie (kanan) usai kalah dari Malaysia, Sabtu (26/8/17). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia dipastikan kembali bisa memainkan Ricky Fajrin dalam laga kontra Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11) malam. Sebelumnya, dia sempat mengalami cedera di kakinya.

Cedera didapatkan saat Ricky menjalani pertandingan melawan Singapura Jumat (9/11) lalu dan berakhir kalah 0-1. Dia sempat berbenturan dengan pemain Singapura di babak pertama, kemudian nyeri akibat benturan memaksanya keluar pada menit ke-64.

Dia pun digantikan oleh Fachruddin Aryanto. Bek senior yang kualitasnya tak kalah menterang dibanding dirinya. Setelah menjalani perawatan selama dua hari, Ricky dipastikan siap tampil.

"Kemarin dia terjadi benturan sehingga dia tidak bisa melanjutkan pertandingan sampai 90 menit. Dan melihat diagnosa dokter dan fisioterapi juga, sekarang dia siap untuk tampil," ungkap Bima dalam jumpa pers sebelum laga kontra Timor Leste di SUGBK, Senin (12/11) siang.

Dengan kembalinya Ricky, Indonesia di lini belakang saat tampil lawan Timor Leste dipastikan tak bisa menurunkan skuat intinya. Salah satu yang hilang adalah Putu Gede Juni Antara.

Bek kanan Timnas Indonesia itu harus menepi lantaran mendapatkan hukuman dua kartu kuning dalams atu pertandingan yang berujung kartu merah saat menghadapi Singapura. Melihat sesi latihan timnas, sosok yang akan menggantikannya adalah bek muda Gavin Kwan Adsit. (dkk/jpnn)


Apakah Ricky Fajrin bisa diturunkan dalam laga kontra Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF 2018 di SUGBK besok malam?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News