Ini Kata Fadli Zon soal Rencana Prabowo Menghadiri Kongres PDIP

Ini Kata Fadli Zon soal Rencana Prabowo Menghadiri Kongres PDIP
Fadli Zon dan Prabowo Subianto. Foto: instagram fadlizon

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menghadiri Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Bali 8-11 Agustus 2019.

Kepastian itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di gedung DPR, Jakarta, Senin (5/8). "Saya kira rencananya datang karena diundang langsung. Saya kira beliau menyanggupi rencananya datang," kata Fadli Zon.

BACA JUGA: Fadli Zon: Mana Ada Negara G20 Listriknya Padam

Lebih lanjut Fadli Zon menyatakan bahwa komunikasi politik antara Prabowo dan Megawati, maupun dengan Jokowi sudah berjalan. Bahkan, Prabowo sudah bertemu langsung dengan ketua tokoh tersebut dalam waktu yang tidak bersamaan.

"Saya kira silaturahmi politik bagus-bagus saja. Kita kan memilih jalan demokrasi, jadi bertarung di saat pemilu setelah itu menjalin komunikasi lagi untuk kepentingan bersama," ujar wakil ketua DPR itu.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menuturkan, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sudah mengundang Prabowo, saat keduanya bertemu di kediaman Presiden Kelima RI, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menghadiri Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Bali 8-11 Agustus 2019.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News