Ini Kata Gerrard Soal Gol Kontroversial West Ham

Ini Kata Gerrard Soal Gol Kontroversial West Ham
Steven Gerrard mencetak dua gol ke gawang West Ham United di Boyeln Ground, London, Minggu (6/4) malam WIB. Liverpool menang 2-1 dan berhak atas puncak klasemen EPL. Foto: @LFC

jpnn.com - LONDON -- Liverpool baru saja mengamankan puncak klasemen sementara English Premier League (EPL) setelah mengalahkan West Ham United di Upton Park, London, Minggu (6/4) malam WIB.

Sang kapten, Steven Gerrard berhasil menjadi pahlawan berkat dua gol penaltinya di menit 41 dan 71. Satu gol West Ham dicetak oleh Demel di masa injury time babak pertama.

Gol Demel di akhir babak pertama sempat mengundang protes pemain Liverpool karena sebelumnya Andy Carrol melanggar kiper Mignolet. Namun wasit tak memerdulikan protes pemain Liverpool.

Usai pertandingan, Gerrard mengakui timnya sempat merasa diperlakukan tidak adil. Namun, timnya akhirnya bangkit karena di masa jeda pelatih Brendan Rodgers tetap memompa semangat mereka.

"Pada awalnnya kami merasakan ketidakadilan. Saat turun minum pelatih mengatakan protes tidak akan mengubah apapun," ujar Gerrrad.

Gerrard juga mengakui gol West Ham tersebut sempat mengejutkan. "Semua bisa melihat bahwa sebelumnya ada pelanggaran, tapi kami tidak bisa menyalahkan diri. Kami harus bangkit dan mengeluarkan kemampuan lebih," terang Gerrard.

Siraman motivasi membuat Liverpool kembali bersemangat. The Reds akhirnya unggul 2-1 dan berhak kembali ke puncak klasemen EPL.

Hasil ini membuat Liverpool berkuasa di klasemen sementara EPL dengan poin 74 unggul dua poin atas Chelsea dan empat poin dari Manchester City. Namun Manchester City punya keunggulan karena memiliki dua tabungan pertandingan. (abu/jpnn)


LONDON -- Liverpool baru saja mengamankan puncak klasemen sementara English Premier League (EPL) setelah mengalahkan West Ham United di Upton Park,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News