Pelatih Belgia Dukung Hazard Pindah ke PSG

Pelatih Belgia Dukung Hazard Pindah ke PSG
Eden Hazard. Foto: @CFC

jpnn.com - PARIS -- Perang antara Paris-Saint Germain (PSG) dengan Chelsea FC tidak hanya di lapangan. Dua tim yang sedang berjibaku untuk lolos ke semifinal Liga Champions itu juga sedang perang pernyataan soal gelandang lincah Eden Hazard.

Rumor yang berkembang, PSG akan segera memberi penawaran untuk mendapatkan jasa gelandang asal Belgia tersebut. Namun upaya PSG dipastikan tidak akan mudah.

Selain karena Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2017, gelandang lincah asal Belgia itu juga merupakan pemain kesayangan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Rencana PSG untuk mendapatkan Hazard diungkapkan langsung Laurent Blanc. Peatih yang menukangi PSG sejak musim lalu itu menganggap Hazard sebagai pemain yang sangat potensial.

Ternyata, keinginan PSG untuk membeli Hazard mendapat dukungan dari pelatih Timnas Belgia Marc Wilmots. Ia menyatakan, keinginan PSG adalah kesempatan emas buat Hazard untuk melangkah lebih tinggi.

"Ini adalah kesempatan Hazard untuk membuat sejarah. Saya pikir ini adalah waktu untuk pindah ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Marc Wilmots seperti dilansir dari Le 10 Sport. (abu/jpnn)


PARIS -- Perang antara Paris-Saint Germain (PSG) dengan Chelsea FC tidak hanya di lapangan. Dua tim yang sedang berjibaku untuk lolos ke semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News