Ini Kata Mourinho soal Rumor Dybala ke Manchester United

Ini Kata Mourinho soal Rumor Dybala ke Manchester United
Paulo Dybala. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Nakhoda Manchester United Jose Mourinho angkat bicara soal krisis pemain yang menimpa timnya saat ini.

Duo bomber Setan Merah, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic cedera. Bek kanan sekaligus kapten tim, Antonio Valencia dan gelandang Marouane Fellaini juga sedang dalam perawatan.

Terbaru, Anthony Martial disebut harus mendapat perhatian awak medis tim usai laga melawan Everton, Selasa (2/1) dini hari WIB.

Kondisi ini membuat banyak spekulan menghubungkan MU dengan belanja besar-besaran di bursa transfer Januari.

"Kami punya banyak masalah saat ini. Namun itu tentu akan berbeda saat satu per satu pemain sembuh dari cedera," ujar Mourinho di laman Sky Sports.

Pria asal Portugal itu juga masih enggan banyak bicara saat disinggung soal besarnya kans MU merekrut Paulo Dybala dari Juventus.

Banyak yang menganggap Dybala adalah solusi MU di bulan Januari. Kebetulan, Dybala yang sudah tiga laga di Serie A ditinggal Juventus itu baru berganti sponsor, dari Nike ke Adidas.

Nah, seperti diketahui Adidas adalah kit manufactures buat MU. "Soal transfer (Januari) saya belum tahu rinciannya. Saya belum bisa bicara banyak soal itu," kilah Mourinho. (adk/jpnn)


Peluang Manchester United mendatangkan Paulo Dybala besar, menyusul pemain Argentina itu berganti sponsor ke Adidas.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News