Ini Kata Para Pembalap Tentang Peluang Lorenzo di Laguna Seca

Ini Kata Para Pembalap Tentang Peluang Lorenzo di Laguna Seca
Ini Kata Para Pembalap Tentang Peluang Lorenzo di Laguna Seca
SACHSENRING - Belum adanya kepastian mengenai peluang Jorge Lorenzo tampil di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli membuat banyak pembalap angkat suara. Komentar pun beragam. Ada yang optimistis, ada pula yang pesimistis.

Valentino Rossi ada di pihak yang optimistis. Jagoan Yamaha tersebut yakin rekan setimnya itu bisa kembali membalap. Meski hanya memiliki jeda sepekan, Rossi optimistis kondisi fisik Lorenzo bakal prima.

“Ini hanyalah pemikiran saya. Namun saya yakin Lorenzo akan membalap di Laguna Seca. Dia memiliki waktu sepekan lagi. Saya memang tidak tahu apa-apa. Ini hanyalah perasaan saya,” terang Rossi seperti dilansir laman Crash, Senin (15/7).

Sementara, Marc Marquez dan Cal Crutchlow ada di pihak yang pesimistis. Menurut dua pembalap tersebut, Lorenzo harus bersikap lebih dewasa menghadapi cedera yang tengah menderanya. Sebab, jika dipaksakan, bukan tak mungkin malah akan terjadi hal yang lebih buruk lagi.

SACHSENRING - Belum adanya kepastian mengenai peluang Jorge Lorenzo tampil di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News