Piala AFF U-16

Ini Kata Pelatih Kamboja Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16

Ini Kata Pelatih Kamboja Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Kamboja di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup A Piala AFF U-16, malam nanti (6/8).

Timnas Indonesia U-16 sudah memastikan tempat di semifinal setelah mengalahkan Timor Leste tiga gol tanpa balas. Garuda Nuantara bertahan di puncak klasemen grup A. Sementara, Kamboja sudah tak punya harapan lagi.

Kamboja mereka berada diurutan keempat klasemen grup A dengan perolehan tiga poin. Sejak pertama digealr tahun 2002, prestasi terbaik Kamboja hanya sampai peringat keempat pada tahun 2016 lalu. Sisanya mereka selalu kandas dalam fase grup.

Meski begitu pelatih Kamboja Lee Taehoon akan berusaha menampilkan yang terbaik. Dengan memberikan permainan yang menarik, akan menjadi kepuasan tersediri bagi anak suhnya.

“Indonesia memang tim yang kuat. Kemarin kami sudah kalah. Jadi, kami akan berusaha bermain lebih baik dan semaksimal mungkin,” kata Taehon. (gil)

Perkiraan Pemain Kamboja vs Timnas Indonesia U-16

Kamboja (4-3-3) : 1-Kong Pheaktra (g); 2-Ry Leap Pheng, 3-Chhim Pichponloeu, 4-Lin Daradevid, 19-Oem Vinum, 6-Met Samel, 7-Ky Rina (c), 8-Chou Sinti, 13-Wut Tola, 14-Chon Chamroeum,20-Ean Pisey
Pelatih : Lee Taehoon

BACA JUGA: Piala AFF U-16, Kamboja vs Indonesia: Fakhri Siapkan Rotasi

Timnas Indonesia U-16 malam nanti menghadapi Kamboja dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup A Piala AFF U-16 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News