Ini Kata Pengendara soal Perluasan Ganjil Genap

Ini Kata Pengendara soal Perluasan Ganjil Genap
Lalu lintas di Jakarta. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perluasan peraturan Ganjil-Genap yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menuai protes dari pengendara di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan.

”Ganjil-Genap ini sebenarnya tidak efektif, karena jalan ini (Metro Pondok Indah) tidak termasuk jalan protokol, peraturan ini sangat merepotkan pengendara,” ujar pengendara yang enggan disebut namanya kepada INDOPOS, Rabu (1/8/2018).

Perluasan peraturan Ganjil-Genap ini untuk menyambut Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Pengendara yang melewati daerah Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan khawatir, jika peraturan ini diberlakukan dengan jangka waktu yang lama, akan merepotkan dan sangat tidak efektif bagi pengendara yang melawati wilayah tersebut.

“Sebaiknya ketetapannya seperti dulu aja hanya jalan-jalan tertentu saja, terutama jalan protokol, pemberlakuan ini kan karena menyambut Asian Games, jika peraturan ini diteruskan menurut saya kurang efektif sekali,”cetusnya. (cr-1)


Perluasan peraturan Ganjil-Genap yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menuai protes dari pengendara di Jalan Metro Pondok Indah


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News