Ini Kata Psikolog soal Jessica dan Paper Bag di Atas Meja

Ini Kata Psikolog soal Jessica dan Paper Bag di Atas Meja
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Psikolog dari Universitas Indonesia (UI) Sarlito Wirawan Sarwono menjadi saksi kedua dalam sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin, Kamis (1/9).

Sarlito mengaku sudah melihat beberapa kali CCTV dan membuat analisis sendiri. Menurut Sarlito, terdakwa Jessica Kumala Wongso memiliki motif tersendiri ketika mengatur paper bag di atas meja. 

"Ketika tersangka meletakkan paper bag di hadapannya, sehingga membuat semacam benteng, itu ada motivasinya," kata dia di PN Jakarta Pusat.

Sarlito menganggap, pengaturan paper bag di atas meja merupakan hal yang tidak lazim. ‎"Seperti misalnya, istri saya juga membawa paper bag, lazimnya diletakkan di samping, bahkan sampai terlupakan," ungkapnya.

Dia menilai, Jessica ingin menutupi suatu hal saat mengatur paper bag itu.‎ "Kesimpulan saya, dia ingin melakukan sesuatu yang tidak ingin dilihat oleh orang lain," tandas Sarlito. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Psikolog dari Universitas Indonesia (UI) Sarlito Wirawan Sarwono menjadi saksi kedua dalam sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News