Ini Kata Setya Novanto soal Kekecewaan Abraham Samad

Ini Kata Setya Novanto soal Kekecewaan Abraham Samad
Ini Kata Setya Novanto soal Kekecewaan Abraham Samad

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI, Setya Novanto akhirnya buka suara soal komentar yang dilontarkan Ketua KPK, Abraham Samad. Sebelumnya, Abraham Samad terkesan sedikit kecewa dengan terpilihnya kader Partai Golkar tersebut memimpin DPR RI periode 2014-2019.

Namun, Setya Novanto mengatakan kekecewaan Ketua KPK akan dia jadikan sebagai masukan. "Segala isu kita jadikan sebagai masukan, menjadi kekuatan kita," katanya dalam sebuah wawancara, di sela-sela acara potong kurban, di gedung parlemen, Jakarta, Minggu (5/10).

Setya malah mengaku berterima kasih kepada masyarakat atau siapapun yang memberikan masukan untuknya. "Semua ada hikmahnya. Kita terus senantiasa berdoa untuk bisa mengawal program-program yang prorakyat," tandas Setya.

Sebelumnya, Abraham Samad menyatakan kekecewaannya atas terpilihnya Setya Novanto sebagai Ketua DPR dengan alasan Setya potensial terjerat kasus hukum. (adk/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR RI, Setya Novanto akhirnya buka suara soal komentar yang dilontarkan Ketua KPK, Abraham Samad. Sebelumnya, Abraham Samad terkesan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News