Ini Kebijakan Anies untuk Kota Parepare dan Seluruh Nelayan di Indonesia

Ini Kebijakan Anies untuk Kota Parepare dan Seluruh Nelayan di Indonesia
Kampanye capres Anies Baswedan di Parepare, Selasa (6/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, PAREPARE - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menyebut Kota Parepare menjadi salah satu dari 40 kota prioritas yang akan dibangun pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) jika memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Saat ditanya perubahan apa yang akan dibawa, Anies menekankan inflastruktur dasar seperti telekomunikasi, transportasinya dan tentunya kebijakan-kebijakan untuk profesi nelayan.

"Tadi katanya ada 200 kapal nelayan yang datang ke sini ungkapkan harapan, prinsip kebijakan harus berkeadilan supaya nelayan kecil bisa jadi besar," kata Anies pada wartawan di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2).

Hal itu diungkapkan seperti salah satu jargon yang terus disuarakannya yaitu membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar.

"Jangan sampai kebijakan menjaga yang kecil terus kecil, sementara yang besar makin besar. Kita ingin kebijakan dibuat agar nelayan kecil bisa berkegiatan lebih baik, penghasilannya lebih baik," tuturnya.

"Aturan yang ada yang menghambat tumbuhnya nelayan kecil akan kita ubah," tandas Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Saat ditanya perubahan apa yang akan dibawa, Anies menekankan inflastruktur dasar seperti telekomunikasi, transportasinya dan tentunya kebijakan untuk nelayan


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News