Lihat Macet Berkilo-kilometer, Paloh Sempat Khawatirkan Anies

Lihat Macet Berkilo-kilometer, Paloh Sempat Khawatirkan Anies
Kampanye capres Anies Baswedan di Parepare, Selasa (6/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, PAREPARE - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyampaikan orasi di Lapangan Lumpue Kota Parepare, Sulawesi Selatan dalam kampanye akbar calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, Paloh menjelaskan bahwa capres Koalisi Perubahan itu mengalami kemacetan di jalan sehingga harus datang terlambat di acara yang diramaikan oleh ribuan simpatisan dan pendukung pasangan berakronim AMIN tersebut.

"Jadi Anies terkena macet karena tanda keinginan perubahan sangat tinggi, bisa bersabar?" kata Paloh dalam orasinya di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2).

Meski sempat menyuarakan kekhawatiran bahwa terdapat kemungkinan Anies tidak sempat hadir di acara kampanye akbar tersebut, gemuruh masyarakat kian menjadi ketika kendaraan rangkaian capres Koalisi perubahan itu tiba di lapangan.

"Parepare sungguh luar biasa. Saya tadi dari perjalanan dari bandara menuju Parepare sepanjang jalan menjumpai begitu banyak yang setiap berpapasan tangan tidak melambaikan tangan tapi menunjukkan jari angka satu. Artinya itu menginginkan perubahan," seru Anies yang semringah dapat hadir meski terlambat. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Dalam sambutannya, Paloh menjelaskan bahwa capres Koalisi Perubahan itu mengalami kemacetan di jalan sehingga harus datang terlambat


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News