Ini Kegiatan Rutin Jenny Rachman Saat Ramadan

Ini Kegiatan Rutin Jenny Rachman Saat Ramadan
Jenny Rachman bersama teman-temannya dalam acara santunan untuk 500 anak yatim di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sudah menjadi kegiatan rutin di bulan Ramadan, aktris senior Jenny Rachman menggelar buka puasa dan santunan untuk 500 anak yatim.

Terhitung sudah 10 tahun, Jenny Rachman menggelar acara rutin tersebut di bawah bendera Yayasan Sosial Jiwa Ramah Sesama.

"Sudah jadi obsesi saya bisa bermanfaat bagi mereka yang tidak mampu. Banyak rencana yang ingin saya wujudkan ke depan," kata Jenny Rachman di sela-sela acara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ajang tersebut, kata Jenny, bukan hanya sekadar melakukan tradisi di bulan ramadan, tetapi juga untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan.

“Dalam menjalankan Yayasan ini saya ingin seperti air yang mengalir mengisi kehidupan tanpa harus ngoyo, saya enggak mau terlalu muluk-muluk yang penting tetap konsisten dan komite memegang janji kita kepada Yang Maha Kuasa sesuai dengan kemampuan yang ada," tuturnya.

Pada pelaksanaan acara tersebut, Jenny bersama sejumlah pengurus Ikatan Wanita Istri Bank Rakyat Indonesia dan para sahabat selebritas ikut menghibur anak-anak yatim yang hadir malam itu.

“Saya berharap semoga apa yang telah kami lakukan mendapatkan ridho Alloh dan bisa terus menebar kebaikan dan membawa manfaat bagi sesama," tandasnya. (mg7/jpnn)

Sudah menjadi kegiatan rutin di bulan Ramadan, aktris senior Jenny Rachman menggelar buka puasa dan santunan untuk 500 anak yatim.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News