Ini Kemungkinan Pemain Pengganti Hansamu, Hargianto, dan Marinus

Ini Kemungkinan Pemain Pengganti Hansamu, Hargianto, dan Marinus
Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2017 saat diundang di Istana Negara. Foto: Instagram luismillacoach

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-22 dipastikan kehilangan tiga pemain inti dalam laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (26/8) malam. Bagaimana taktik skuat Garuda Muda tanpa tiga pemain andalannya tersebut?

Melihat regulasi, ada tiga nama yang tak bisa turut tampil yakni Hansamu Yama, Hargianto, serta Marinus Wanewar. Kosongnya pos vital ini, tentu harus segera ditambal oleh pelatih Luis Milla Aspas yang akan melakukan upgrade permainan.

Tanpa Hansamu dan Hargianto, Indonesia tentu akan sangat dirugikan karena di pos mereka lah, yang selanjutnya berpikir keras, agar tak menjadi titik serang Malaysia. Meski demikian, pelatih sudah memiliki solusi untuk lini tengah pascaabsennya pemain andalan tersebut.

Di lini belakang. Luis Milla sepertinya lebih tenang dalam memainkan Andy Setyo, untuk mengisi pos yang ditinggalkan, Hansamu Yama. Kemudian, untuk posisi Hargianto yang jadi tandem Evan Dimas, ada Hanif Sjahbandi dan Asnawi Mangkualam.

Di depan, Marinus yang absen bisa digantikan oleh Ezra Walian. Namun, melihat lawan yang bisa tampil full team, Indonesia mau tak mau harus bermain cerdik, tak memaksakan menyerang lawan yang lebih diunggulkan karena menjadi juara grup A.Menarik ditunggu siapakah pemenang dalam laga ini.(dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-22 dipastikan kehilangan tiga pemain inti dalam laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Malaysia,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News