Ini Kesaksian Kartini Melihat Suaminya Tewas Ditembak Begal

Ini Kesaksian Kartini Melihat Suaminya Tewas Ditembak Begal
Ini Kesaksian Kartini Melihat Suaminya Tewas Ditembak Begal

jpnn.com - KAWANAN begal kembali beraksi di Bekasi. Kali ini para pelaku menyasar rumah Acam Mulyadi (48), yang beralamat di Gang H Nawawi, Jalan Bintara 11 RT 10/RW02, Kelurahan Bintarajaya, Bekasi Barat, Sabtu (7/3) dini hari tadi.

Istri korban, Kartini (38) menceritakan aksi penembakan ini berawal, ketika dia terbangun dari tidurnya mendengar suara gaduh di ruang garasi samping ruma , Sabtu (7/3) pukul 03.30. Merasa ada yang tidak beres, Kartini mengecek melalui celah jendela kamar. Kebetulan posisi garasi motor dengan kamar tidurnya bersebelahan.

Saat menengok melalui jendela, Kartini terkejut sepeda motor Honda Beat bernopol B 3112 KRM miliknya telah raib. Dia kemudian membangunkan suaminya yang tengah tertidur pulas.

“Pak bangun pak, itu motor kita diambil maling,” ujar Kartini dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com).

Mendengar ucapan istri, korban kemudian berlari keluar rumah melalui pintu depan. Sementara Kartini terus berteriak maling dengan harapan warga yang mendengar bisa menangkapnya. Teriakan Kartini membuat pelaku panik, lalu meninggalkan motor korban di ruang samping dan berlari ke arah rekannya yang telah menunggu di dekat pintu depan rumah.

Saat beraksi, pelaku juga mengendarai jenis motor yang sama, yakni Honda Beat warna putih. Setibanya di pintu depan, Acam yang mengira itu adalah sepeda motor miliknya menghalangi laju kendaraan pelaku.

“Warna motor dan tahun pembuatannya sama, mungkin suami saya beranggapan motor yang ditumpangi pelaku adalah miliknya,” kata Kartini.

Aksi Acam rupanya membuat para pelaku jengkel. Salah satu dari mereka melepas tembakan ke Acam. Sebutir peluru melesat ke perut kanan Acam. Mendengar bunyi tembakan, Kartini beserta kakaknya, Abdul Kadir (40) menyusul pria yang bekerja sebagai sopir taksi Blue Bird melalui pintu depan.

KAWANAN begal kembali beraksi di Bekasi. Kali ini para pelaku menyasar rumah Acam Mulyadi (48), yang beralamat di Gang H Nawawi, Jalan Bintara 11

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News