Ini Kiat Bakmitopia Bisa Bertahan di Masa Pandemi

Ini Kiat Bakmitopia Bisa Bertahan di Masa Pandemi
Bakmi Aceh, salah satu menu kuliner nusantara. Foto: Bakmitopia

jpnn.com, JAKARTA - Peminat kuliner bakmi ternyata masih sangat tinggi di negeri ini. Bakmitopia membutikannya.

Meski baru menginjak tiga tahun, restoran yang menyuguhkan beragam masakan mi ini sudah memiliki 40 outlet di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Kami juga merambah penikmat kuliner di Jawa Barat, tepatnya di Ground Floor Cihampelas walk, Kota Bandung," kata Aditya Warman, Direktur PT Boga Kencana Mandiri selaku pemilik dan pengelola Bakmitopia dalam keterangannya, belum lama ini.

Aditya mengakui badai pandemi Covid-19 cukup memukul semua sektor usaha dan bisnis, termasuk Bakmitopia. Namun, dia cukup bahagia semua outlet yang dijalaninya masih bertahan.

"Kami masih optimistis untuk bisa tetap tumbuh dengan sejumlah strategi yang sudah kami siapkan,” ujarnya.

Aditya juga tertantang untuk bisa terus mengembangkan bisnis local chain restoran berkonsep casual dining ini menjadi lebih dekat dengan para penikmat kuliner nusantara.

Dia lantas membocorkan salah satu kiat Bakmitopia bisa bertahan di masa sulit seperti sekarang. Menu baru bakmi yang diracik dalam berbagai cita rasa nusantara menjadi salah satu daya pikat.

Menu nusantara itu mulai dari Bakmi Aceh, Bakmi Medan, Bakmi Godog, Bakmi Sambel Embe, dan Bakmi Ayam Panggang Kecombrang.

Owner Bakmitopia membagikan kiat agar bisnis kuliner bisa bertahan di masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News