Menyasar Jabar, Bakmitopia Membuka Outlet ke-41

Menyasar Jabar, Bakmitopia Membuka Outlet ke-41
Bakmitopia melebarkan sayap ke Jawa Barat dengan membuka cabang di Bandung. Foto: Bakmitopia

jpnn.com, BANDUNG - Bakmitopia melebarkan sayap ke Jawa Barat dengan membuka cabang di Bandung.

Itu adalah outlet ke-41 Bakmitopia. Selain membuka cabang baru, Bakmitopia mengumumkan hampir mengantongi sertifikat MUI.

Aditya Warman, direktur PT IndoSterling Wahana Boga selaku pemilik dan pengelola brand Bakmitopia, mengatakan pembukaan outlet di Bandung merupakan langkah besar untuk mengembangkan usaha. Sebelumnya, Bakmitopia lebih memfokuskan outletnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Bakmitopia kini hadir perdana di luar Jabodetabek dengan membuka outlet ke-41 di Bandung. kami membuka di Ground Floor Cihampelas Walk,” kata Aditya, Jumat (30/4).

Aditya optimistis menu-menu yang disajikan dari outlet Bakmitopia akan bisa melengkapi pilihan kuliner warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

“Kami menyajikan menu lengkap aneka bakmi, aneka nasi, aneka minuman yang sesuai untuk berbuka puasa, juga kopi dan camilan pendamping kopi,” ujarnya.

Dia menambahkan, salah satu keunggulan outlet Bakmitopia di Ciwalk ialah arealnya yang luas.

Outlet di Ciwalk ini juga memberikan fasilitas VIP meeting room yang dapat di-booking untuk berbagai aktivitas dan event.

Bakmitopia melebarkan sayap ke Jawa Barat dengan membuka cabang di Bandung. Itu adalah outlet ke-41 Bakmitopia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News