Pengin Menikmati Bakmi Lezat? Silakan ke Bakmitopia

Pengin Menikmati Bakmi Lezat? Silakan ke Bakmitopia
Direktur Utama PT Indosterling Wahana Boga William Henley (batik cokelat) saat grand opening Bakmitopia, Jumat (8/12). Foto: Bakmitopia

jpnn.com, JAKARTA - Anda pencinta bakmi? Ingin merasakan bakmi yang lezat? Jika iya, silakan datang ke Bakmitopia di Jatinegara City Plaza, Jakarta Timur.

Anda bisa menikmati beraneka bakmi yummy yang bisa membuat lidah bergoyang.

Gerai Bakmitopia di Jatinegara City Plaza merupakan outlet ketiga.

Sebelumnya, restoran bakmi yang sedang hype itu memiliki cabang di Kemanggisan dan Pamulang.

“Jatinegara City Plaza adalah pilihan kami untuk membuka outlet ketiga,” kata Direktur Utama PT Indosterling Wahana Boga William Henley saat grand opening, Jumat (8/12).

Selain menikmati bakmi, Anda juga bisa mencicipi aneka nasi, hidangan pembuka, camilan, berbagai minuman, dan makanan penutup.

“Semua menu tersaji dari bahan berkualitas dan takaran yang pas. Agar sesuai dengan lidah konsumen Indonesia,” kata Managing Director PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim.

Dia menambahkan, para pengunjung bisa menikmati berbagai menu lezat dengan porsi nggak pelit, harga nan irit, dan tempat yang cozy.

Anda pencinta bakmi? Ingin merasakan bakmi yang lezat? Jika iya, silakan datang ke Bakmitopia di Jatinegara City Plaza, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News