Makan Bakmi Sambil Nonton Konser QAMI? Ke Bakmitopia Aja

Makan Bakmi Sambil Nonton Konser QAMI? Ke Bakmitopia Aja
Pembukaan outlet baru Bakmitopia di Green Pramuka Square dihadiri Direktur PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim (kiri) dan Corporate Communication Director Indosterling Group Deasy Sutedja (tengah). Foto: Bakmitopia

jpnn.com, JAKARTA - Bakmitopia sudah menyiapkan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Ramadan tahun ini.

Salah satunya menggelar konser Qasidah Sambil Berbakmi (QAMI) yang akan ditandai dengan pembukaan lima outlet baru selama sebulan penuh. 

Konser mini QAMI sudah dimulai sejak awal Ramadan dan akan berakhir pada 13 Juni mendatang.

Founder PT Indosterling Capital William Henley mengatakan, pihaknya berharap kegiatan itu membuat keluarga dan masyarakat semakin nyaman saat berbuka puasa di Bakmitopia.

"Kami ingin membuat para pengunjung mendapatkan ibadah serta hiburan selagi bersantap dengan keluarga maupun teman-teman serta acara reunian dengan adanya konser QAMI di outlet Bakmitopia," kata William di Bakmitopia Green Pramuka Jakarta Timur, Kamis (24/5). 

Direktur PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim menjelaskan, band pengiring dipilih musisi lokal yang sudah melewati serangkaian seleksi internal.

Menurut dia, kekuatan konser mini terletak pada tema lirik lagu yang sangat relevan dengan kondisi sosial saat ini.

"Intinya kami ingin mengajak para penikmat bakmi di Bakmitopia sambil beribadah lewat lagu yang di dalamnya terdapat pesan agar kita tidak mudah tertipu oleh hasutan dan kebencian yang berasal dari kabar hoaks," ujar Lukman.

Bakmitopia sudah menyiapkan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Ramadan tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News