Ini Kunci Sukses Simeone di Atletico

Ini Kunci Sukses Simeone di Atletico
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Foto: Istimewa

jpnn.com - MADRID - Juanfran membeberkan kunci sukses Diego Simeone selama menukangi Atletico Madrid. Menurut bek timnas Spanyol itu, Simeone merupakan pelatih dengan kemampuan komplet.

Tak hanya jago strategi, pelatih berjuluk El Cholo itu juga mampu membakar semangat para pemain Atletico. Tak heran, para penggawa Atletico selalu bermain kesetanan di atas lapangan.

“Simeone bisa memaksimalkan kemampuan kami. Dia banyak memikirkan sepakbola. Dia juga berkata bahwa kami akan menang jika menuruti apa yang diinginkannya,” terang Juanfran di laman AS, Minggu (16/11).

Berkat tangan dingin Simeone, Atletico mampu meraih banyak gelar dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, Atletico mampu merebut trofi La Liga dan melaju ke final Liga Champions.

“Kami sangat percaya dengan strateginya. Itulah yang paling penting antara pemain dan pelatih. Dia bisa mengalirkan nilai-nilai dan membuat kami yakin bisa mengalahkan siapapun,” tegas Juanfran. (jos/jpnn)


MADRID - Juanfran membeberkan kunci sukses Diego Simeone selama menukangi Atletico Madrid. Menurut bek timnas Spanyol itu, Simeone merupakan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News