Ini Layanan Cloud Profesional untuk Memudahkan Kerja di Masa Pandemi

Ini Layanan Cloud Profesional untuk Memudahkan Kerja di Masa Pandemi
Penyedia penyedia layanan Cloud. ilustrasi. foto: Asana

jpnn.com, JAKARTA - PointStar, perusahaan konsultasi Cloud, telah mengumumkan status kemitraan baru dengan Asana.

Perusahaan ini juga telah tergabung sebagai anggota Asana Partners yang baru diluncurkan 14 April 2021 sebagai upaya untuk memperluas Asana Global Channel Network.

Jaringan ini terdiri dari para penyedia layanan Cloud yang terpercaya dan memiliki layanan profesional.

Asana Partner/mitra Asana ini merupakan skema untuk membantu semua jenis perusahaan meningkatkan dan memajukan upaya transformasi digital di dalam organisasinya.

Diharapkan bahwa perusahaan akan menjadi lebih percaya diri dalam proses transformasi digital mereka setelah mendapatkan akses solusi khusus dan belajar dari para ahli yang merupakan Mitra Asana.

Bekerja sama dengan para pelopor industri, termasuk Dell dan SHI, Asana Global Channel Network menghubungkan konsumen dengan ahli solusi, reseller dan integrator sistem terkemuka di 75 negara untuk menghilangkan silo informasi dan membantu perusahaan mengoordinasikan pekerjaan mereka dengan jelas.

Dipilih secara langsung sesuai dengan kemampuan di bidang software dan change management, mitra Asana menawarkan layanan teknis yang profesional untuk menjamin kesuksesan manajemen proyek pekerjaan yang terdistribusi, mulai dari proses deployment Asana hingga pengaturan alur kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Dengan menjalankan program sertifikasi yang ketat, PointStar menawarkan pelatihan penggunaan Asana dan sumber daya support yang mencakup berbagai kebutuhan dan keterampilan, untuk seluruh tim dan di semua wilayah.

Jaringan ini terdiri dari para penyedia layanan Cloud yang terpercaya dan memiliki layanan profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News