Ini Layanan Keamanan LadyJek Bagi Konsumen

Ini Layanan Keamanan LadyJek Bagi Konsumen
ladyjek / ladyjek

jpnn.com - JAKARTA - Ladyjek dijamin memberikan rasa aman bagi para pengendara yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Sebab, Ladyjek dilengkapi dengan fitur Ladyjek Shield.

Itu adalah proteksi apabila driver mengalami gangguan yang bisa saja terjadi ketika membawa penumpang.

"Shield atau perlindungan pertama berupa Panic Alarm yang akan berbunyi nyaring untuk menarik perhatian orang-orang terdekat," kata Brian dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/10).

Panic alarm berbentuk seperti gantungan kunci sehingga bisa ditaruh di motor. "Dia akan berbunyi keras 120 DB, mereka (pengemudi) tinggal tarik untuk memancing perhatian orang di sekitar," ucap Brian.

Tidak hanya itu, ada Dispatch Team yaitu fitur yang melekat pada aplikasi pengemudi. Sehingga secara otomatis akan memberikan kepastian lokasi pengemudi dan sinyal peringatan untuk tim pendukung Ladyjek yang akan memberikan bantuan.

Sementara shield ketiga adalah perlindungan asuransi. "Baik pengemudi maupun pengguna akan dilindungi oleh asuransi selama perjalanan," ungkap Brian. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Ladyjek dijamin memberikan rasa aman bagi para pengendara yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Sebab, Ladyjek dilengkapi dengan fitur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News