Ini Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam, Dukung Garuda Asia

Ini Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam, Dukung Garuda Asia
Klasemen Grup A Piala AFF U-16 2022. Foto: Tangkapan layar AFF U-16 Youth Championship

jpnn.com, JAKARTA - Link Live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/8) malam sudah tersedia.

Pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022 itu akan menjadi penentuan siapa nantinya tim yang berhak menjadi juara grup.

Laga ini bakal kick-off pada pukul 20.00 WIB. Bagi pencinta timnas yang sedang dalam perjalanan, bisa menyaksikan laga Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam melalui link berikut ini https://www.vidio.com/live/9358-aff-u-16-championship .

Timnas U-16 Indonesia sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara grup. Pasalnya, dengan poin yang sama enam saat ini saja, Indonesia sudah berada di atas karena unggul dalam selisih gol.

Meski demikian, Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti meminta anak didiknya untuk tampil maksimal dan bekerja keras demi meraih hasil terbaik. Tentu saja, tiga poin lebih baik sebagai modal pemain Garuda Asia untuk menyambut laga semifinal.

Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam ini juga dipastikan ditonton ribuan suporter. Pasalnya, animo penonton di Sleman begitu besar. Sampai pukul 16.00 WIB tadi, laporan penonton sudah mencapai 8.000 lebih.

Selain ditayangkan di televisi, pertandingan Indonesia vs Vietnam bisa dinikmati via link live streaming di atas. Ayo! dukung dan tonton Timnas U-16 Indonesia untuk menjadi juara grup. (dkk/jpnn)

Link live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam pada Sabtu (6/8) malam sudah diumumkan, berikut tautan link-nya


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News