Ini Mobil Dinas yang Viral Menerobos Macet dan Tabrak Pemotor Wanita

Ini Mobil Dinas yang Viral Menerobos Macet dan Tabrak Pemotor Wanita
Penampakan mobil dinas KPP Pratama Cileungsi yang melaju kencang menerobos kemacetan di wilayah Sukasari, Kota Bogor, Jawa Barat pada Rabu (6/9/2023) pagi. ANTARA/HO/Polresta Bogor Kota

jpnn.com, KOTA BOGOR - Video viral di media sosial mobil dinas Kijang Innova hitam F 1325 G menerobos kemacetan hingga menabrak pengendara motor wanita di jalan wilayah Sukasari pada Rabu (6/9/) pagi.

Mobil dinas tersebut terdeteksi sebagai kendaraan petugas KPP Pratama Cileungsi.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria menyampaikan bahwa pengemudi mobil dinas diketahui berinisial AH masih dimintai keterangan dan klarifikasi mengenai kejadian tersebut.

"Masih dimintai informasi dan klarifikasi. Alhamdulillah pemilik kendaraan sangat kooperatif. Perkembangan nanti kami informasikan kembali. Untuk inisial pengemudi R4 (roda empat) adalah AH," kata Galih di Kota Bogor, Kamis.

Galih menerangkan petugas langsung melakukan penelusuran dan kendaraan tersebut dikemudikan oleh AH.

Dalam hal ini, kata dia, Satlantas Polresta Bogor juga mencari wanita pengemudi motor yang menjadi korban tabrak lari AH.

Hingga saat ini, ungkapnya, Satlantas Polresta Bogor belum menerima laporan resmi terkait peristiwa tersebut dari pihak mana pun.

Namun demikian, telah ada konfirmasi bahwa kedua belah pihak akan bertemu di Mapolresta Bogor Kota untuk klarifikasi pada Kamis (7/9) sore.

Video viral di media sosial mobil dinas Kijang Innova hitam F 1325 G menerobos kemacetan hingga menabrak pengendara motor wanita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News