Ini Modus Baru Penipuan Hadiah Mobil

Nama Jokowi pun Dicatut

Ini Modus Baru Penipuan Hadiah Mobil
Ini Modus Baru Penipuan Hadiah Mobil
SEMARANG -- Pelaku penipuan tampaknya semakin mempunyai nyali. Bagaimana tidak, untuk mengelabuhi korbannya para penjahat kian melengkapi perlatannya. Seperti yang dialami oleh Sartikasmawati Sinaga (21).

Mahasiswi asal Medan yang kos di Banjarsari nomor 55 Tembalang Semarang, tersebut kehilangan uang tabungannya sebesar Rp 5,4 juta. Korban mengaku dikelabuhi pelaku dengan mencantumkan nomor handphone beserta hadiah Mobil yang didapatnya di sebuah website dengan nama salah satu operator telepon terkemuka.

Sartika menuturkan, peristiwa terjadi pada Minggu (10/3) sore sekitar pukul 16.00 kemarin. Ia mengaku mendapat pesan singkat (sms) ke handphonenya pada malam sebelumnya, Sabtu (9/3).

"Smsnya sekitar pukul tujuh malem. Saya baru membuka hanphone pagi sekitar pukul 10.00," kata Sartika saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang kemarin.

SEMARANG -- Pelaku penipuan tampaknya semakin mempunyai nyali. Bagaimana tidak, untuk mengelabuhi korbannya para penjahat kian melengkapi perlatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News