Ini Nomor Punggung Alex Oxlade Chamberlain di Liverpool

Ini Nomor Punggung Alex Oxlade Chamberlain di Liverpool
Pemain baru Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain mendapatkan nomor punggung 21. Foto-foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Pemain rekrutan terbaru Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain akan mengenakan nomor punggung 21, yang kosong setelah Lucas Leiva hijrah ke Lazio.

Chamberlain baru saja berlabuh ke Liverpool dari Arsenal untuk kontrak jangka panjang. (Liverpool Resmi Dapatkan Alex Oxlade Chamberlain)

"Saat ini saya bersama timnas Inggris di St George's Park. Pertama, saya senang telah menandatangani kontrak dengan Liverpool dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang telah membuat semua ini terjadi," ujar Chamberlain seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

Di situs resminya, Liverpool tak menyebut berapa uang yang harus ditransfer ke rekening Arsenal. Namun, banyak laporan menyebutkan The Reds harus merogoh kocek sebesar GBP 35 juta atau Rp 603 miliar untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Ini Nomor Punggung Alex Oxlade Chamberlain di Liverpool

"Saya tidak akan mengatakan terlalu banyak hari ini. Saya di sini bersama Inggris dan kami punya dua pertandingan besar. Saya ingin fokus. Tapi jujur saya tidak sabar untuk pergi ke Melwood (markas latihan Liverpool)," ujar Chamberlain. (adk/jpnn)


Pemain rekrutan terbaru Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain akan mengenakan nomor punggung 21, yang kosong setelah Lucas Leiva hijrah ke Lazio.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News