Ini Opsi Stadion Pengganti SUGBK yang Disiapkan Persija

Ini Opsi Stadion Pengganti SUGBK yang Disiapkan Persija
The Jakmania, pendukung setia Persija/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Proses renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk persiapan menuju Asian Games 2018 membuat manajemen Persija Jakarta langsung menyiapkan opsi kandang pengganti. Ada tiga opsi stadion yang bakal menjadi kandang Macan Kemayoran.

Ferry Paulus, presiden klub, menyebut opsi utama yang dipilih adalah Stadion yang ada di sekitar Jakarta, sehingga memudahkan The Jakmania mendukung dan jumlah dukungannya bisa maksimal.

Stadion Patriot Bekasi ada di urutan pertama dalam opsi stadion pengganti SUGBK. Stadion tersebut pernah menggelar laga ekshibisi Persija dan terbukti mampu menampung The Jakmania yang datang memberikan dukungan langsung.

"Kami belum berikan surat resmi, tapi kami sudah komunikasi. kira-kira antara satu sampai dua bulan  sudah siap lampunya, kapasitas ditambah, karena itu jadi pilihan," ungkapnya.

Pilihan kedua adalah Stadion Wibawa Mukti yang ada di Cikarang. meskipun agak jauh di timur Jakarta, akses ke Cikarang tak sulit, karena masih bisa dijangkau dengan beberapa opsi angkutan dan dekat  dari pintu tol. "Pilihan terakhir Solo, di Stadion Manahan," pungkas Ferry. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Proses renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk persiapan menuju Asian Games 2018 membuat manajemen Persija Jakarta langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News