Ini Pasukan yang Dibawa Persib ke Balikpapan

Ini Pasukan yang Dibawa Persib ke Balikpapan
Pelatih Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

BANDUNG - Persib Bandung sudah bertolak ke Balikpapan untuk melakoni partai lanjutan ISC A melawan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Sabtu (21/5). Untuk laga tandang kedua ini, pelatih Dejan Antonic hanya membawa 21 orang pemain saja. 
    
Dengan skuat tersebut Persib menargetkan dapat mencuri poin di kandang lawan. "Kita sudah optimistis dan puji tuhan bisa curi poin disana (Balikpapan)," ucap pelatih Persib Bandung Dejan Antonic kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (19/5)

Dengan bisa mencuri poin di kandang lawan, Dejan meyakini akan lebih membangkitkan semangat dan motivasi tim untuk tampil lebih baik untuk kedepannya. "Menurut saya semua poin bagus kalau kamu dapat poin diluar semua poin bagus sekali dan puji tuhan kita bisa menang dan itu paling bagus buat kita," ujarnya.

Yang paling penting, kata Dejan saat menghadapi skuat Beruang Madu anak asuhnya tidak terpancing dengan pola permainan tim tamu. "Kita main game yang kita mau karena kita tidak mau ikut game yang dia punya," kata Dejan. 

Dejan menambahkan, sudah memberikan instruksi khusus kepada pemain yang tidak ikut ke Balikpapan. "Pemain yang tidak dibawa ada latihan khusus sendiri tapi tidak ada pelatih yang tinggal disini, tapi pas kita pulang tetap latihan seperti biasa," kata Dejan.

Selain itu Dejan pun tidak lupa untuk pemain yang berangkat ke Balikpapan untuk berhati-hati dalam melakoni laga melawan Persiba. Sebab tim besutan Jaino Matos ini terkenal dengan tipikal keras. "Kita harus hati-hati dulu, harus smart pintar dan disiplin dan puji tuhan kita bisa curi poin disana," ujarnya. 

"Ya sepakbola kadang kadang ada tim yang mau main kasar dan panas tapi sudah biasa buat semua," katanya melanjutkan. (pra/dil/jpnn)

 

Berikut Daftar Pemain Persib yang Diboyong ke Balikpapan:

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News