Persib Tak Ajak Van Dijk ke Balikpapan

Persib Tak Ajak Van Dijk ke Balikpapan
Dejan Antonic. Foto: persib.co.id

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung dipastikan belum bisa diperkuat oleh striker naturalisasi Sergio van Dijk dalam laga melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5) nanti. 

Kepastian itu diambil karena Van Dijk dianggap masih perlu meningkatkan kondisinya terlebih dahulu. Pelatih Persib Dejan ‎Antonic menuturkan, bahwa striker anyarnya sengaja tak dibawa karena dia merasa cukup dengan pemain yang telah dipilihnya untuk berangkat.

"Van Dijk masih baru bergabung. Karena itu saya bawa 21 pemain, semuanya siap untuk main," katanya singkat, Kamis (19/5) malam.

Memang, Dejan sengaja meninggalkan Van Dijk bersama enam pemain lainnya. ‎Ada Zulham Zamrun, Rudiyana, Jujun Saefuloh, Febri Hariyadi, M Ridwan, dan Rahmad Hidayat.

"Meski ditinggal, pemain-pemain tersebut mendapatkan pekerjaan rumah, untuk berlatih khusus sehingga kondisinya tak menurun meskipun tak ikut bertanding," tandas Dejan. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung dipastikan belum bisa diperkuat oleh striker naturalisasi Sergio van Dijk dalam laga melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News