Gabung Sriwijaya FC, Pemain Asal Brasil Berat Berpisah dengan Buah Hati

Gabung Sriwijaya FC, Pemain Asal Brasil Berat Berpisah dengan Buah Hati
Mauricio Aparecido Maciel Leal. foto: Sumek/Jawa Pos Group

jpnn.com - PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC secara resmi telah menggaet pemain asal Brasil, Mauricio Aparecido Maciel Leal.

Bergabungnya Mauricio diharapkan akan menambah keperkasaan Laskar Wong Kito di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A  musim ini. Artinya, pemain yang berposisi bek tegah tersebut, akan satu musim tinggal di Indonesia. 

Namun, Mauricio memutuskan untuk sementara tidak membawa isteri dan anaknya. Manajemen Laskar Wong Kito, sebenarnya sangat membuka lebar keinginan pemain yang ingin memboyong keluarga tinggal bersama di Palembang. Namun rupanya Mauricio sudah memilih untuk tidak membawa keluarganya ikut denganya di Palembang.

Diakui Mauricio memang ini menjadi keputusan yang cukup berat. Karena harus berpisah cukup lama dengan keluarga, khususnya dua buah hati tercintanya Lucas dan Barbaria.

"Menurut saya ini bagian resiko dari pekerjaan. Memang berat, tetapi tidak masalah. Tentu karena saya ingin lebih fokus dulu bersama Sriwijaya FC," kata Mauricio, kemarin (19/5).

" Saya juga ingin beradaptasi dulu dengan suasana di sini. Palembang memang tidak berbeda jauh dengan Brasil, di sini saya merasa nyaman. Mungkin hanya berbeda pada kondisi cuacanya, yang memang sedikit lebih panas," pungkas pemain 28 tahun itu. (cj11/ion/sam/jpnn)


PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC secara resmi telah menggaet pemain asal Brasil, Mauricio Aparecido Maciel Leal. Bergabungnya Mauricio diharapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News