Ini Pengakuan Pemeran Video Adegan Panas Bersama Selingkuhan

Ini Pengakuan Pemeran Video Adegan Panas Bersama Selingkuhan
Pasangan selingkuh rekam video adegan panas diamankan polisi. Foto: rakyataceh/jpg

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe telah menangkap dua sejoli pasangan selingkuh berinisial IL, 32, dan FAT, 28, yang memerankan video adegan panas.

Kepada polisi, IL, pemeran pria mengaku pembuatan rekaman vidio itu sebagai koleksi pribadi dan kenang-kenangan bersama kekasihnya tersebut.

“Untuk kenang-kenangan saja dengan FA dan tidak ada niat lain,” kata IL kepada awak media saat jumpa pers di Mapolres Lhokseumawe, Selasa (26/6).

Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, keduanya memalsukan indentitas diri untuk bisa menikah sirih dan menjalin hubungan gelap.

Padahal masing-masing masih memiliki pasangan yang sah.

“Mereka sudah membuat lima video adegan panas. Durasinya diperkirakan satu hingga lima menit,” kata AKP Budi.

Kasat menambahkan, menurut pengakuan lain yang disebutkan pelaku IL, dirinya merekam video itu dan mengirim ke suami perempuan, karena merasa cemburu.

Dia tidak ingin selingkuhannya itu kembali tinggal bersama suaminya, sehingga menyebarkan video tak senonoh itu ke ponsel suami sah perempuan itu.

Polres Lhokseumawe telah menangkap dua sejoli pasangan selingkuh berinisial IL, 32, dan FAT, 28, yang memerankan video adegan panas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News