Ini Penyebab Kecelakaan Ikang Fawzi

Ini Penyebab Kecelakaan Ikang Fawzi
Ini Penyebab Kecelakaan Ikang Fawzi

jpnn.com - JAKARTA -- Ikang Fawzi mengalami kecelakaan saat mengendari mobil jenis jeep Ford Everest di dalam tol Cipularang di KM 84+800 dari arah Jakarta menuju Kota Bandung, sekira pukul 09.15 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Irwandi. Menurut Irwandi, kecelakaan tersebut terjadi lantaran asisten pribadi Ikang yang mengendarai mobil itu diduga mengantuk sehingga menabrak truk tangki milik Pertamina.

"Human error. Sopirnya mengantuk. Kendaraan Ikang menabrak truk tanki milik Pertamina," kata Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Irwandi, saat dihubungi Kamis (23/1).

Lebih lanjut Irwandi menambahkan, saat ini pemeriksaan terhadap pengendara sudah dilakukan. Namun, supir yang bersangkutan tak mengaku sedang mengantuk.

"Saat diperiksa memang tidak mengatakan mengantuk, tapi dia bilang tiba-tiba saja menabrak truk," jelas Irwandi.

Beruntungnya, dalam kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa. Pasalnya saat kejadian nahas itu, mobil tak dalam keadaan kecepatan tinggi karena sedang berada di jalanan menanjak.

"Saat itu ada di tanjakan, cukup pelan. Tapi kami belum bisa memastikan kecepatannya," tutup Irwandi. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Ikang Fawzi mengalami kecelakaan saat mengendari mobil jenis jeep Ford Everest di dalam tol Cipularang di KM 84+800 dari arah Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News