Ikang Fawzi Kecelakaan Saat Bawa Kaos Partai

Ikang Fawzi Kecelakaan Saat Bawa Kaos Partai
Ikang Fawzi Kecelakaan Saat Bawa Kaos Partai

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktor Ikang Fawzi mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya di Tol Cipularang di KM 84+800 dari arah Jakarta menuju Kota Bandung, sekira pukul 09.15 WIB.

Istri Ikang, Marissa Haque mengungkapkan bahwa suaminya itu ingin berencana menemui beberapa kepala desa daerah Bandung, Jawa Barat. Namun, mobil yang dikendarai Ikang bersama supir pribadinya, Jojo menabrak sebuah pantat truk tangki saat menuju ke Bandung.

"Tugas partai, bawa atribut dan kaos. Mau ketemu beberapa kepala desa di Kabupaten Bandung," ungkap Marissa saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (23/1).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dan Ikang hanya mengalami luka ringan akibat dalam kecelakaan tersebut. Ikang pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit MH Tamrin, Purwakarta, Jawa Barat. "Mobilnya besar, jadi enggak kena orangnya," tutup Marissa. (jdn/jpnn)

JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktor Ikang Fawzi mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya di Tol Cipularang di KM 84+800 dari arah Jakarta menuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News